Bisa 2-year-old Boy bersabar ‘ nol ‘ untuk pecahnya Ebola? : Kambing dan Soda: Npr

Taman air dapat menjadi produsen utama nyamuk jika mereka diperbolehkan stagnan. Bersih dan mematikan kuman Hotel kolam renang yang tidak digunakan dgn di peta Khlor. Sebuah kolam renang yang tersisa masyarakat oleh keluarga untuk sebulan dapat menghasilkan cukup nyamuk berakibat seluruh lingkungan keluhan. Sadarilah bahwa nyamuk mungkin bahkan berkembang biak pada air yang mengumpulkan pada meliputi kolam renang. Chikungunya demam berdarah demam DHH terus memantau chikungunya demam dan demam berdarah, dan mencakup setiap kasus yang dilaporkan dalam Arbovirus pengawasan ringkasan yang mingguan.

Laboratorium Clongen, LLC memperluas kutu dan Artropoda penyakit pengujian dengan menawarkan tes diagnostik baru untuk muncul patogen – Yahoo Finance

Berbatasan dengan Sierra Leone dan Liberia, Gueckedou adalah sebuah kota yang ramai lebih dari 200.000 orang. SEYLLOU/AFP/Getty gambar oleh Maret, penyakit menyebar ke empat kota. Dan para pejabat kesehatan internasional menyadari mereka mempunyai sebuah wabah Ebola di tangan mereka. Virus cepat tumpah ke Sierra Leone, Liberia, dan Nigeria. Sekarang lebih 1.400 telah meninggal dalam wabah, organisasi kesehatan dunia mengatakan.

Berbasis molekuler tes baru-baru ini ditambahkan ke menu Clongen laboratorium meliputi: Borrelia miyamotoi Colorado demam kutu Virus Chikungunya Virus demam “Menambahkan tes ini baru untuk hampir 20 lainnya TIK-Borne Patogen lengkap dan dekat dengan 250 tes diagnostik laboratorium Clongen telah ditawarkan sejak 2004 akan memungkinkan kita untuk melayani populasi pasien yang lebih luas,” kata Clongen Presiden dan Direktur laboratorium, Dr Ahmed Kilani. “Membuat tes baru tersedia untuk dokter dan korban gigitan kutu atau Artropoda akan menyelamatkan nyawa dan mengurangi morbiditas, Kilani kata. “Sebagai sumber tunggal tes berbasis pedoman untuk kutu dan lain penyakit yang bertalian artropoda, laboratorium Clongen menyediakan sumber daya vital untuk dokter yang memerlukan data komprehensif pada kondisi pasien yang terkena kutu atau Artropoda-borne patogen.”Meskipun Centers for Disease Control dan pencegahan memperkirakan bahwa sekitar 300.000 orang Amerika yang didiagnosis dengan penyakit Lyme setiap tahun, para peneliti mengatakan kemungkinan bahwa jumlah korban Lyme lebih tinggi karena banyak kasus pergi terdiagnosis selama beberapa dekade. Tag harga ekonomi waktu produktif yang hilang akibat kondisi kronis yang berhubungan dengan gigitan kutu itu setidaknya dalam puluhan miliar dolar. Biaya dalam kesengsaraan manusia tak terhitung.

Leave a comment